'/> Cara Menampilkan Shortcut / Icon Di Desktop Windows 10 -->

Info Populer 2022

Cara Menampilkan Shortcut / Icon Di Desktop Windows 10

Cara Menampilkan Shortcut / Icon Di Desktop Windows 10
Cara Menampilkan Shortcut / Icon Di Desktop Windows 10
Cara Menampilkan Shortcut / Icon di Desktop Windows 10 ternyata berbeda dengan windows sebelumnya. Di windows 7  misalnya, biasanya kadab kita ingin menambahkan Shortcut dari sebuah aplikasi ke desktop semoga ludang keringh cepat dalam membukanya kita sanggup memakai beberapa langkah yang praktis (Klik start » cari aplikasi yang akan dimenambahkan di desktop » Setelah ketemu selanjutnya klik kanan kemudian pilih pin to taskbar).

Sedangkan dikala aku mulai memakai windows 10, dikala mau menambahkan sebuah shortcut dari aplikasi ke desktop ternyata tidak sama dengan windows 7 alasannya di situ tidak ada hidangan pin to taskbar. dan mungkin anda dikala ini pengguna windows 10 juga mengalami hal yang sama. Nah, untuk itu aku akan membuatkan cara menambahkan / menampilkan sebuah shortcut di windows 10 sehabis sebelumnya membahas perihal aplikasi kamera laptop. Langsung saja anda simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Menampilkan Shortcut / Icon di Desktop Windows 10
 ternyata berbeda dengan windows sebelumnya Cara Menampilkan Shortcut / Icon di Desktop Windows 10
#metode 1: kalau anda ingin menambahkan shortcut (This PC / Computer, Recycle Bin, Control Panel,  User's Files,dan Network) maka silahkan ikuti langkah-langkah diberikut.
  1. Klik kanan pada dektop dan pilih Personalize.
  2. Pada hidangan bab kiri, anda pilih hidangan Themes kemudian pilih Desktop Icon Settings.
  3. Sekarang anda sanggup centang pada checkbox untuk menambahkan shortcut ke desktop.
  4. Terakhir pilih OK.
#metode 2 :  kalau anda ingin menambahkan shortcut selain dari aplikasi di atas / bukan aplikasi bawaan windows ibarat (photoshop, winamp. google chrome, dan lain sebagainya). Maka untuk menampilkan shortcut sanggup memakai cara diberikut.
     ternyata berbeda dengan windows sebelumnya Cara Menampilkan Shortcut / Icon di Desktop Windows 10
  1.  Klik start atau tekan tombol windows pada keyboard.
  2. Selanjutnya anda kadabn aplikasi yang ingin anda tampilkan ke desktop.
  3. Jika sudah ketemu silahkan klik kanan pada aplikasi tersebut kemudian pilih Open file Location.
  4. Setelah itu akan muncul jendela gres yang menampilkan shortcut / icon dari aplikasi yang telah anda install di laptop anda. Selanjutnya aplikasi yang ingin anda menambahkan tadi akan ditampilkan dalam keadaan terseleksi.
  5. Klik kanan pada aplikasi tersebut kemudian pilih send to » desktop.
Baca juga : Cara Mengunci Folder di Windows 10 / 8 / 7 Dengan Software
Itulah beberapa cara yang sanggup anda gunakan. Sebagai epilog aku informasikan kepada anda Sebenarnya ada cara yang alternatif lainnya, dengan membuka C:\ProgramData\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs kemudian klik kanan pada icon aplikasi yang ingin anda menambahkan.
Advertisement

Iklan Sidebar