'/> 10 Aplikasi Chatting Paling Terkenal Di Dunia -->

Info Populer 2022

10 Aplikasi Chatting Paling Terkenal Di Dunia

10 Aplikasi Chatting Paling Terkenal Di Dunia
10 Aplikasi Chatting Paling Terkenal Di Dunia
Aplikasi Chat Messenger banyak diminati oleh hampir setiap kalangan. dengan pengiriman pesan teks yang praktis dan murah balasannya banyak yang menentukan memakai aplikasi chatting ketidak seimbang memakai pesan teks lainnya ibarat SMS. SMS dan Telepon mulai tergantikan peranannya, meskipun demikian tapi tetap saja masih banyak orang yang memakai SMS dan Telepon hanya saja tidak se-banyak  dulu / sebelum munculnya aplikasi chatting. Bahkan tidak hanya sanggup melaksanakan SMS dan Telepon saja dengan aplikasi kita juga sanggup melihat teman dialog secara pribadi (video call). Bagi sobat yang belum pernah nyoba video call mungkin ulasan ihwal Aplikasi Video Call Android Paling Ringan Tanpa Kamera Depan ini sanggup dijadikan referensi.
Aplikasi Chat Messenger banyak diminati oleh hampir setiap kalangan 10 Aplikasi Chatting Paling Populer di Dunia

Selain itu, keunggulan lain dari aplikasi chatting ini salah satunya kita sanggup memdiberikan pesan berupa gambar dan bunyi serta memungkinkan kita untuk sanggup melaksanakan chatting dengan orang luar negeri ibarat korea, malaysia, dll dengan syarat terhubung ke internet. Tahukah sobat apakah aplikasi chat paling banyak dipakai ketika ini? aplikasi terpopuler ketika ini ditpeduli oleh aplikasi WhatsApp dengan pengguna aktif ludang keringh dari 900 juta per bulan. Bisa membayangkan bukan berapa banyak yang memakai aplikasi ini. Nah, pribadi saja untuk info sekomplitnya silahkan simak ulasannya diberikut ini dan sudah aku urutakan menurut peringkat.

1. WhatsApp
Seperti yang aku infokan tadi aplikasi WhatsApp ketika ini mnejadi aplikasi chatting terbaik dan Paling Populer di Dunia. Mendengar kata WhatsApp mungkin sudah tidak aneh lagi bagi sobat. Aplikasi ini sanggup dipakai di hampir tiruana sistem operasi mobile ibarat android, IOS, dan symbian dan merupakan aplikasi chatting untuk hp nokia yang sering digunakan.

2. Facebook Messenger
Di peringkat kedua ada aplikasi Facebook Messenger. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang diciptakan oleh facebook yang memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan dialog antar sesama teman facebook. Di facebook kita sanggup menentukan perangkat mana yang mau kita gunakan untuk chatting, sanggup melalui aplikasi dan tanpa aplikasi. Aplikasi ini bisa menyimpan history pesan ketika chatting, jadinya bila sobat mengirim dan mendapatkan pesan teks dalam percakapan maka sanggup sobat lanjutkan di perangkat yang berbeda. Aplikasi yang satu ini masih kalah dibandingkan WhatApp di mana Facebook Messenger mempunya pengguna aktif 900 juta per bulan sedang WhatAppl ludang keringh dari 900 juta.

3. QQ Mobile
Selanjutnya di peringkat ke-tiga ada aplikasi yang dibentuk oleh perusahaan Tencent Technology . Fitur dari aplikasi ini juga hampir sama dengan yang lainnya, perbedaannya mungkin salah satunya ada fitur Pencarian file Group. Entah faktor apa yang menimbulkan aplikai ini peringkat ketiga ketika ini dengan penggua aktif 853 juta pengguna aktif? Mungkin alasannya fitur pesan bunyi yang sanggup diedit. untuk mendapatkannya silahkan unduh di im.qq.com/mobileqq/ atau melalui playstore.

4. Wechat
Tidak hanya menyebarkan QQ Mobile, perusahaan asal tiongkok Tencent Technology juga menyebarkan aplikasi Wechat dengan pengguna aktif ketika ini mencapai 697 pengguna. Aplikasi ini sanggup dipakai pada beberapa sistem operasi, ibarat Android, iPhone, Windows, Symbian ,Phone, dan BlackBerry.

5. Skype
Berikutnya ada aplikasi skype dengan peringkat ke-5. Aplikasi yang satu ini mempunyai 300 pengguna aktif. Skype ini yakni aplikasi yang sanggup dibilang multifungsi di mana memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan panggilan chatting dan video call secara gratis. Aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk smartphone saja tetapi tersedia juga untuk pc. Kaprikornus bagi sobat yang belum punya skype di komputer dan ingin meenggunakannya. sobat sanggup mendownloadnya di : www.skype.com/id/download-skype/skype-for-computer/.

6. Viber (249 juta pengguna)
7. Line (215juta pengguna)
8. Black Berry Messenger (BBM) (100 juta pengguna)
9. TELEGRAM (100 juta pengguna)
10. KAKAOTALK (48 juta pengguna)

Itu ia 10 Aplikasi Chatting Paling Populer di Dunia yang sanggup aku informasikan untuk sobat. Informasi-informasi tersebut merupakan survei / hasil pengumpulan data oleh website www.statista.com dan peringkat sanggup berubah sewaktu-waktu. Demikian sekilas info yang sanggup aku sampaikan biar sanggup berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar